Langsung ke konten utama

TEMPAT LIBURAN PALING SERU!

TEMPAT WISATA? Jangan bayangin ada kolam renang, kebun binatang, mall, pasar, roller coaster, sirkus, sulap, pantai, hutan, gunung, bukit, sungai, jalan, gedung, sepeda, motor, mobil, truk, bis, becak(?). Dan inilah tempat liburan seru gue tahun ini!
HAAHAHAHHAHAHA! Kamar udik, kecil, jelek, upay kyk gitu kok seru! Oke. Jadi kamar ini adalah saksi buta, kejadian-kejadian yang gue lakuin apa aja di dalam ruangan ini. Coba lo lagi galau, diputusin. Nangis sendirian di Kamar. Trus lo lagi dimarahin nyokap bokap, mesti lo ngedumel dimana? Di Kamar kan! Dan gue yakin, lo pasti PD meng-Ekspresikan diri lo di dalam kamar lo.
                Kamar gue ukurannya 2m x 2m nggak bisa di bilang besar, nggak bisa di bilang kecil (karna ada yang lebih kecil :v), Dan yah, kamar ini ‘SUSAH’ sekali desainnya. Dari Tembok yang cat-nya gabisa tahan lama. Letak Jendela yang tak strategis, tembok triplek yang mulau mengelupas, Tapi ya, begini adanya ‘desain’ kamar oleh SAYA!!!! Namanya juga rumah tua.

KASUR. Nggak ada Ranjang, Nggak ada seprei, bantal Cuma satu, nggak ada guling. Entah mengapa gue lebih suka tidur dengan kondisi kasur yang ‘kosong’. Soalnya gue kalo tidur udah kaya kuda lepas dari kandangnya :v. Udah kosong begitu, kadang pagi-pagi pas bangun, bantal nggak ada di kasur, tapi udah di lantai :v wkwkwk.


RAK BUKU. Rak buku ini letaknya ada di atas kasur gue hahaha :v. Dan bisa kalian liat, disitu bukan banyak buku. Tapi banyak barang ga mutu :v. Itu ada 2 toples. Toples bertutup oranye isinya adalah STRUK BELANJA! Dan itu adalah toples sosis SoNice :v. Toples bertutup merah merupakan toples sosis Kimbo! Isinya adalah duitt :v. Ada foto yang gue gantung disitu biar INGET SAMA TEMEN :v HAHAHA. 
TEMBOK. Sebenarnya itu bukan tembok sih. Itu adalah, papan kayu bekas Pintu kios bapak gue di pasar :v. Kalo mau masuk kamar gue, nggak usah pegang gagang pintu deh. Tinggal geser tirai aja :v hahaha. ‘Tirai’ disini dibuat dari jahitan kain perca loohh. Mungkin pas dulu bapak gue bikinin kamar, dia banyak memanfaatkan barang bekas :v wkwkwkwk. But, it’s oke Dad!


Sekarang gue hadap kiri dari ‘tembok bertirai’ tadi. Dan pemandangan seperti ini yang kalian liat :v ada lemari kecil (hemat tempat) dan sebuah meja belajar. Itu tembok kok kotak-kotak? Hmmm. Sebenarnya itu bukan tembok lagi. Itu adalah TRIPLEK yang mulai mengelupas. Dan yah, solusinya gue tempeli kertas lipat kayak gitu biar keliatannya lebih NGEEHH :v. Ada 2 boneka bertopi di atas lemari kecil itu :v sebenarnya aku desain kamarku ini dengan memanfaatkan barang-barang yang ada juga gitu :v 

Gue hadap kiri lagi dan seperti ini pemandangannya (Kali ini Beneran TEMBOK):v ada jendela yang cahayanya amat sangat menyilaukan yah! Ada simbol ‘piece’ dan di bawahnya ada kalender yang gue tekuk setengah bagian biar tembok yang selo agak luas :v. Ada juga kursi merah dengan tas sekolah yang duduk disitu :v ada kain biru TOM AND JERRY, yang aslinya adalah SEPPREI, tapi gue pake buat SELIMUT o.O :v. Dan warna temboknya belang :v.

Dan setelah ketiga kalinya hadap kiri, gue hampir selesai memotret ruangan ini! Di Tembok samping kasur gue, ada Kaca Besar tuh, ukurannya 63cm x 75cm. Ada 2 bingkai foto, ada wall stiker yang gue tempeli foto, ada rak buku, ada ventilasi, dan warnanya belang (lagi):v. Gue Cat belang biar colourfull gitu :v. Bahkan nge-catnya adalah malam hari :v Dan ini nge-cat tembok sambil tongsisan dong :v

BAGIAN BAWAH MEJA BELAJAR. Di dalam lemari kecil yang dikunci pake kunciran rambut itu, isinya adalah beberapa buah baju dan kain-kain yang tak bisa saya perlihatkan kepada kalian :v ada buku pelajaran di situ. Dan di bawah sendiri ada 2 kotak, yang pertama adalah blek WAFER NISSIN. Itu buat tempat obat nyamuk:3 dan ada kerdus bekas Roti yang dikasih sama orang yang habis syukuran kelahiran anaknya, dalam kerdus itu ada 3 pasang kaos kaki buat sekolah :v.


BAGIAN ATAS MEJA BELAJAR. Banyak sekali barang disitu :v ada powerbank, tissue, Handbody, Pembersih Kacamata, DoubleTip, Paper Klip, Kutek, Pensil, Bolpen, Gunting, Jam Tangan, Roll Rambut, Kamus, Tiket FriendZone eh! TimeZone maksudnya, bros, peniti, tempat pensil, dan masih buanyaaakk lagii.

LEMARI BAJU. Oke, karna kamar gue kecil, maka gue menggunakan lemari yang kecil. Ini lebih tepatnya rak buku yang dijadikan lemari deh kayaknya:v. Itu penutupnya gue kasih kain ijo gitu. Nemu di gudang yaudah pake aja! HAHAHA :v.

Disini ada quotes dan gue lagi-lagi memanfaatkan barang :v ada lazypod yang gue pake sekaligus buat gantungin earphone. Ada tas selempang yang didalemnya ada slingbag dan ada haidryer gitu :v di situ juga ada paperbag kecil, isinya adalah dasi dan hasduk!.

HAHAHAHA Sekian Bacotan gue kali ini yang ngebahas ‘KAMAR’ yang sangat tidak penting ini :v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama dalam Bahasa Jawa

Kali ini saya akan share 'Sebuah Legenda yang di-Dramakan' dalam membuat naskah ini, saya ditemani oleh teman-teman sekelompok saya. yak mari disimak dan jika ingin meng-copy, budayakan izin. RORO JONGGRANG (ASAL MULA CANDI PRAMBANAN) Kelompok 1 -           Evi Listyarini               (05)      sebagai : Rakyat 2; Dayang Roro Jonggrang. -           Hilyatanta Fiddaril Izza            (09)      sebagai : Rakyat 1; Jin 2; -           Marizka Zahra Annisa             (13)      sebagai : Roro Jonggrang -           Panji Yudha Tama       (16)      sebagai : Patih Kerajaan Pengging. -           Rahma Maesarah         (18)      sebagai : Ratu Kerajaan Prambanan; Jin 1 -           Tha’at Al-Ahad                        (23)      sebagai : Bandung Bondowoso Adegan I   (Kerajaan Pengging)             Di kerajaan hiduplah seorang raja yang sangat kejam yang bernama Bandung Bandowoso. Ia terkenal kekerajaannya karena selalu membunuh orang yang tidak menuruti per

NASKAH DRAMA BAHASA INGGRIS 'MALIN KUNDANG'

Once upon a time, there lived an old woman with her son, named Malin. They lived suffered and hanged with the forest yield. Mom               : “Malin, come here son, help me to carry this firewoods.” Malin               : “Yes mom, wait a minute.” (Malin helped his mother) Malin               : “Mom how long will this last? I want some change.” Mom               : “I don’t know malin, we must be patient and don’t stop praying to God.” Malin               : “Mom, I have an idea, would you let me go away to change my fortune? Who knows I will be a rich man.” Mom: ... (Malin’s mother was thinking for a while) Malin and his mother come back to the home, but his Mother just kept silent about his idea. Malin               : “Mom, how about my idea?” Mom               : “I think it’s not good idea my son,  if you go, who will acompany me here, don’t you love me, Malin.” Malin               : “Don’t worry Mom? I promise, if I’m a rich man, I will come back home. Just re

Weekly Blog #1 - LIBURAN IDUL FITRI? KERJA CUYY

Hai sahabat blogger, nggak kerasa ya liburan kali ini udah mau berakhir. Naik kelas dong pastinya. Jadi Kalian ngelakuin apa aja liburan kemarin? Aku bener-bener belajar kerja lho selama liburan kemarin. Mau tau? Yuk mari simak! Tanggal 11 Juni 2016, itu acara terakhirku di SMP tercinta, SMP Negeri 1 Muntilan. Graduation Party . Dimana acara paling menyenangkan untuk kita semua, terutama anak-anak berprestasi. Kebetulan aku nggak dapet prestasi apa-apa di SMP. Nyesel juga kenapa dulu nggak serius gitu di SMP. Tapi sekarang udah ada plan dong ke depan mau gimana, jadi SMA aku leih serius kok! InsyaAllah dijamin!!! Dan berikut adalah salah satu foto waktu gradu^^ (Cuma ada selfie soalnya belum ngambil VCD foto-foto di sekolah)                 Setelah graduation selesai, barulah status siswa di SMP Negeri 1 Muntilan ini berubah menjadi ‘Alumni’. Libur t’lah tiba kalo gitu. Jadi liburan kali ini kar bertepatan juga ddengan bulan suci ramadhan, jadi kalo nggak ada kegiatan kan mala