Langsung ke konten utama

Semoga Selfie tak Mendatangkan Bahaya^^

HOREEE! kemaren Minggu, 17 Mei 2015 (Etdah) Aku dan beberapa orang di Dusun aku melakukan trip (welah) maksudnya piknik gitu ke pantai \=D/ (maklumlah anak kurang piknik :v). Pas di bis rasanya luama syekali! Perjalanan tuh dari jam 7 dan jam setengah 11 baru sampe lokasi-_- udah bisnya nyetel lagu mbosenin banget dahh, jadi kita udah ngantuk dibikin tambah ngantuk.  Yahh daripada ngantuk-ngantuk gitu aku kan ngajak selfie orang disebelahku dongya :v

Nah abis itu, aku iseng-iseng aja sih ngambil foto pohon-pohon gitu di pinggir jalan. Dan pas jalan ngeri-ngerinya, aku malah selfie x_x yaemang anak gemar selfie gini ya :v semoga aku tak bernasib seperti para kakak-kakak yang telah tewas ketika selfie amiiinn :-) dan teman-teman penggila selfie yang lain, semoga kalian juga selalu diberi keselamatan oleh Tuhan pada saat melakukan selfieee :v

Bahagia itu sederhana aja kok :D Kalo aku sih selfie udah membuat bahagia! HAHA- kembali ke PANTAI. oke, akhirnya tempat pertama yang kami kunjungi adalah PANTAI SLILI!!! Subhanallah! itu pantai udah suasananya nggak kalah deh sama pantai-pantai yang ada di Bali. Pantainya juga Bersih!! A6 deh ke Pantai itu :D Aku juga nyoba sok nge-tumblr loochh :v
Keyyeeenn khaaaannn :p hahahahaha. itu foto ala-ala gopro loh. oke. aku hanya modal HP LENOVO a369i. yang para photograper pasti tau lahh kameranya gimana-_-. setelah modal hp itu, aku modal lagi Fisheye universal 3in1 :v dan pake lensa yang 180 derajat itu loch. Abis itu edit, di grid, dan modal lagi aplikasi VSCO :v daaaaaaan akhirnya jadi dehh foto yang menurutku ala-ala gopro itu :v.

Setelah ke Slili, kami serombongan (iyalahh) cuss ke Pantai SEPANJANG :D disana aku buat itu, panorama, dan hasilnya juga sangat keyeenn (menurutku) aku cuma modal HP LENOVO A369i dan aplikasi VSCO (udah disebut diatas). dan hasilnyaaaaaaaa

in frame : Gupita Nilam Sari & Alya Haidarini Sahira
padahal pertamanya gagal tuh buat panorama gitu-_- dan setelah aku mencoba dan mencoba kembali akhirnya berhasil^^ YAAYY Dan pantai yang selanjutnya adalah pantai BARU disana nggak foto sih. cuman selfie biasa aja. nggak bikin tumblr atau panorama lagi-_- ada sih foto art gitu. itupun yang nge-foto mbak Alya. dan ada dikameranya dia :v abis itu kita cuz ke pantai BARON dan malah sok ngelompat-lompatin ombak gitu sama mbak Alya :v kan kurang gawean, Dan juga celana jadi basah semua. akhirnya kaki pegel-pegel dan kami sholat ashar, eehh ganti celana dulu laah :v dan abis kita ganti celana, sholat, dan kembali ke bis deh \=D/ abis itu pulang. dan perjalanan sampai ke rumah kembali itu jam 9 malam-_- padahal esok harinya aku sekolahh.

Oke! itu adalah sepenggal kisah saya ketika menikmati 'piknik' ke Wonosari, Gunung Kidul^^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama dalam Bahasa Jawa

Kali ini saya akan share 'Sebuah Legenda yang di-Dramakan' dalam membuat naskah ini, saya ditemani oleh teman-teman sekelompok saya. yak mari disimak dan jika ingin meng-copy, budayakan izin. RORO JONGGRANG (ASAL MULA CANDI PRAMBANAN) Kelompok 1 -           Evi Listyarini               (05)      sebagai : Rakyat 2; Dayang Roro Jonggrang. -           Hilyatanta Fiddaril Izza            (09)      sebagai : Rakyat 1; Jin 2; -           Marizka Zahra Annisa             (13)      sebagai : Roro Jonggrang -           Panji Yudha Tama       (16)      sebagai : Patih Kerajaan Pengging. -           Rahma Maesarah         (18)      sebagai : Ratu Kerajaan Prambanan; Jin 1 -           Tha’at Al-Ahad                        (23)      sebagai : Bandung Bondowoso Adegan I   (Kerajaan Pengging)             Di kerajaan hiduplah seorang raja yang sangat kejam yang bernama Bandung Bandowoso. Ia terkenal kekerajaannya karena selalu membunuh orang yang tidak menuruti per

NASKAH DRAMA BAHASA INGGRIS 'MALIN KUNDANG'

Once upon a time, there lived an old woman with her son, named Malin. They lived suffered and hanged with the forest yield. Mom               : “Malin, come here son, help me to carry this firewoods.” Malin               : “Yes mom, wait a minute.” (Malin helped his mother) Malin               : “Mom how long will this last? I want some change.” Mom               : “I don’t know malin, we must be patient and don’t stop praying to God.” Malin               : “Mom, I have an idea, would you let me go away to change my fortune? Who knows I will be a rich man.” Mom: ... (Malin’s mother was thinking for a while) Malin and his mother come back to the home, but his Mother just kept silent about his idea. Malin               : “Mom, how about my idea?” Mom               : “I think it’s not good idea my son,  if you go, who will acompany me here, don’t you love me, Malin.” Malin               : “Don’t worry Mom? I promise, if I’m a rich man, I will come back home. Just re

Weekly Blog #1 - LIBURAN IDUL FITRI? KERJA CUYY

Hai sahabat blogger, nggak kerasa ya liburan kali ini udah mau berakhir. Naik kelas dong pastinya. Jadi Kalian ngelakuin apa aja liburan kemarin? Aku bener-bener belajar kerja lho selama liburan kemarin. Mau tau? Yuk mari simak! Tanggal 11 Juni 2016, itu acara terakhirku di SMP tercinta, SMP Negeri 1 Muntilan. Graduation Party . Dimana acara paling menyenangkan untuk kita semua, terutama anak-anak berprestasi. Kebetulan aku nggak dapet prestasi apa-apa di SMP. Nyesel juga kenapa dulu nggak serius gitu di SMP. Tapi sekarang udah ada plan dong ke depan mau gimana, jadi SMA aku leih serius kok! InsyaAllah dijamin!!! Dan berikut adalah salah satu foto waktu gradu^^ (Cuma ada selfie soalnya belum ngambil VCD foto-foto di sekolah)                 Setelah graduation selesai, barulah status siswa di SMP Negeri 1 Muntilan ini berubah menjadi ‘Alumni’. Libur t’lah tiba kalo gitu. Jadi liburan kali ini kar bertepatan juga ddengan bulan suci ramadhan, jadi kalo nggak ada kegiatan kan mala